Senin, 05 April 2010

TAS KEAMANAN

Di zaman modern seperti sekarang ini yang disertai dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih tentunya membuat semua orang menginginkan sesuatu yang serba aman dan praktis, salah satunya yaitu untuk properti seperti tas.

Tas sangat diperlukan untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari karena tas kita perlukan untuk membawa barang-barang yang diperlukan untuk beraktivitas.

Nah disini saya ingin sedikit menuangkan ide saya mengenai desain tas yang mungkin dapat kita ciptakan atau kita miliki suatu saat nanti. Tas ini saya beri nama Tas Keamanan.

Tas keamanan ini sangat bermanfaat dan tentunya sangat aman untuk dibawa kemana-mana, sehingga kita tidak perlu takut lagi kecopetan bila berada ditempat yang rame. Atau ketika hujan kita tidak perlu khawatir barang-barang yang ada didalamnya akan basah terkena air hujan karena tas ini merupakan tas berlapis yang bahannya anti gores, anti bakar, dan anti air. Karena bahan yang digunakan adalah sejenis bahan untuk baju anti peluru yang biasa digunakan kepolisian.

Pada tas ini terdapat sensor sidik jari yang digunakan untuk membuka tas. Jadi yang bisa membuka tas ini hanyalah orang yang memiliki tas ini sehingga tas ini tentu saja akan aman karena tidak akan bisa dibuka oleh orang lain.

Tas ini juga memiliki alarm yang akan bunyi apabila ada yang berniat jelek, seperti merobek atau membuka paksa tas ini.

Tas keamanan ini terdiri dari sirkuit-sirkuit kecil yang terbaik dan sangat ringan yang tersimpan dilapisan dalam pada tas.

Desain tas ini cukup menarik karena tampilannya tetap seperti tas-tas biasa pada umumnya, seperti terdapatnya laci-laci kecil yang berada diluar atau di sisi samping tas pada umumnya.

Kesimpulannya tas ini menurut saya sangat aman, menarik, kuat dan ringan untuk digunakan oleh siapa saja. Dan cocok sekali untuk dijadikan trend centre dimasa yang akan datang.

Thanks udah meluangkan waktunya untuk membaca artikel di blog ini………

Mohon kasih saran n’ kritiknya y………^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar